Selasa, 06 November 2007

SANG PETUALANG MALAM

Akhirnya.....akhirnya......akhirnya......
aku sampai daratan eh kota halaman
setelah melalui petualangan malam yang panjang (nekat......)

Balik ke bekasi dari bandung jam 6 sore, habis baru pulang setelah membereskan beberapa urusan dulu. sibuk hehehehe (bo-ong)
Dalam hujan malam itu, aku berjalan sendirian mencari angkot mengger tapi tak nampak jua,,,,,
namun aku terus bejalan-berjalan dan berjalan, baju basah sepatu juga,,,,, mana dingin
tapi demi kota halaman.....aku rela
maklum orang baru d bandung ke terminal LW panjang aja nyasar, padahal dah malem.....
Trus bertanya pada siapapun yang ada d angkot.Malang Nasib.............
Tapi sampe juga, trus pas masuk terminal ku norak gitu, nyelonong aja masuk padahal harus bayar dulu.....
"neng mo kemana ?"
Cuek nyelonong 'ih apaan sih goda-godain'
"neng ?"
cuek lagi
"woi neng"
"hah" akhirnya berbalik dan melihat orang di belakangku membayar sesuatu.
"Oh bayar ya ?....." malunya hati ini.
TAPI PERJALANAN BELUM SELESE
Sampailah aku d bis dah pukul 7 dan karena tuh bis terakhir ngetemnya ampe jam 8 ya ampun...
LAMANYA......
sampai di rumah pukul 10 hahahaha

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda