Selasa, 06 November 2007

"SAYANG" dari TUKANG TELOR

Pagi yang bener-bener pagi...

Aku bertamasya bersama bunda k Pasar
Wakakakak......

Daftar belanjaan :
-Daging
-Tempe 10.000 (buanyaknya)
-Bumbu dapur
-Cabe
-Teri medan
-Tomat
-Ikan ......abu-abu (lupa....)
blablabla
dan
-Telor

kira-kira segitu....

Dan kejadian memalukan itu berawal ketika bunda dan aku sampai d tukang telor....
............bunda beli telor............
............aku dengan tenang melihat................
............bunda mulai milih-milih...................
............mataku mulai melirik telor................
............masih milih-milih......................
.............aku mulai tergoda....................
akhirnya tanpa sengaja membuat sebuah karya seni :
mula-mula mengumpulkan telur (jangan sampai ada yang bertumpuk)
lalu ambil serpihan gabah (sedikit saja, kira-kira 20 biji)
letakan perlahan di atas telur......
lakukan beberapa kali pada telur lainnya
terakhir anda akan di marahi karena membuat kotor,,,,,,,,,,
hiks hiks hiks
Karya seniku lagi-lagi gagal total

"jangan sayang kan kotor" kata tukang telor, tapi aku tawu itu dia marah (masa???)
"emangnya enak dibilang sayang" kata bunda setelah menjauh dari telor
bunda menambah rasa malu ini
'cengar-cengir' malu tiadatara..........

But ini semua demi persediaan makanan d astri
Tunggu aku teman.....
THANX BUNDA,,,,,
udah mau repot-repot k pasar dan meluangkan waktu untuk masak, demi anti....
I LOVE U, anti terharu...............

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda