Minggu, 29 Juni 2008

CAMPUR SARI
Pekerjaan apa sih yg paling nyebelin di DUNIA?
NUNGGU (dah tau kan)
Ditambah lagi kalo nunggunya di pinggir jalan, sambil berdiri, plus high heels
jadi super ngebelin kan!!!!
Dulu d bandung aku hidup dengan keadaan dingin, plus tenang
eh...
nyampe sini aku hidup ini berubah 180 drajat
di sini jadi panas, plus rame
Emang tu yah, si bunda kalo dah ngumpul, nggak bisa di kendaliin
Kalo ada orang ngomong dikit nyamber, dikit2 nyamber
DUH PUSING....
Dan bercerita tentang hari ini,
aku tergigit nyamuk tse-tse (karena td kagak ada lalet)
bayangin dunk aku tidur dah kayak beruang kutub hibernasi....
dari malem ape zuhur, tapi emang semper bangun2 sih, bwt saur and solat
tapi kan tetep aja, ni badan berasa rontok semua tau....
AKU KAPOK

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda