Sabtu, 18 Oktober 2008

JALAN SRORE, NYARI MAKAN

pengalaman ini terjadi pada diriku, dan dhika, dan firdha.
karena memang bel alarem perut ini dah bunyi2, so aku musti cepet nyari makan jika ndak mau terkena penyakit maag.
Dan jalanlah kami menyusuri PGA tercinta, melewati berbagai tempat makan, namun karena aku banyak milih jadi kagak dapet-dapet,
mie ayam..........(nggak ah, aku maunya yang ada sayurnya)
Mang adung.....(nggak ah, bosen.......)
tenda biru eh warung biru..........(lho kok tutup)
sampailah kami pada sebuah 'kantin alifa'
buka ga...?(aku)
buka tuh, ayo (aku lagi)

nanya ke bapak2 didepan....
pak buka kan?
iya buka...
oke......
masuk
dan yang pertama masuk adalah c dhika dengan PD-nya hehehe
dan.......
lho kok! sepi...
dan yang terlihat di dalam adalah mamang2,,,,
he.....
dan
mo latihan neng...
ha.......
ternyata tuh tempat dah jadi GYM
alamak,,,, malu, masa cewek-cewek pake kerudung gini ke ke tempat gym!
malu-maluin deh...........

akhirnya dengan keadaan yang supermalu, kita langsung kabur plus cekikikan karena telah berhasil memalukan diri sendiri....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda