Rabu, 26 Mei 2010

Antara astri dan orange

Ternyata waktuku di astri sampai di sini. Aku yang memutuskan sendiri.Astriku, yang telah ku huni selama 3 tahun ini ternyata harus ku tinggalkan.Karena apapun permulaan itu pasti akan ada akhirnya. Aku akan pindah ke tempat lain.Selama ini aku astri yang melindungiku, astri rumahku, aku mendapat banyak saudara di sini, kebahagianku, sedihku, tanggung jawabku, lelahku, dan senyumku, semua di Astri.kadang berpikir, bagaimana ya rasanya jadi anak kosan beneran, tinggal di luar astri. Sendirian di kamar,,,,itu pasti sedih banget kali ya...?Banyak lho yang nanya, kok betah di astri? kok masih d astri ? kenapa gag ngekos aja?Sebenernya jawabannya cuma,, "aku gag bakal dapat kebersamaan yang hangat seperti ini di luar"karena di astri kita semua keluarga. Aku punya kakak, aku punya teman sebaya, bahkan punya adek yang manja-mmanja di sini. hihihi,,,lengkap sudah.selogan astri ku :"Satu hati, satu rasa, satu keluarga""Senyum,salam,sapa,sopan,santun,silaturrahim"keren banget kan astri ku !Di astriku juga banyak diadakan acara-acara menambah keakraban, pengetahuan, ketaqwaan, dan... Inilah moment terakhir... bye-bye party, bisa dibilang sebuah acara perpisahan untuk seluruh penghuni (termasuk pengurus), dan aku kebagian di divisi PUBDEKDOK. Dan ini desaign poster yang saya buat :



Belom terlalu bagus emang.. coz blom jago corelnya... hehe
BTW ini sengaja dibuat nuansa orange... karena aku suka orange !!! hohoho

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda