Rabu, 30 Juni 2010

MONAS-nye JAKARTE


Hari Selasa kemaren, akhirnya aku memutuskan untuk lebih mengenal kota tempatku dilahirkan. Ya di jakarte ini...
Dan yang paling norak dari aku adalah, aku belom pernah ke monas. Paling selama ini cuma numpang lewat di depannya donk. Tanpa berkeinginan memasukinya. Akhirnya aku pun sadar dan menggunakan kesempatan libur ini untuk menginjakan kaki ke dalam monas dan tidak disangka bunda mau ikut. Hehehe :P
Aku ngerjain bunda ?
Gimana enggak, dah tau aku norak kagak tau jalan. Eh bunda berasa aku pinter, tau semua jalur busway di jakarta. Jelas2 aku orang rantauan. hahaha

alhasil kita musti kalan jauuuuh banget tuk sampai di monas, sampe kaki bunda lecet. Maap bun gag bermasud. Udah gitu ngantri nya aja ampe 2 jam lebih, itu berdiri lho. Masyaalloh mau liat jakarta dari atas monas aja susah bener.


Alhamdulillah setelah jam stengah 5 akhirnya kaki ini diijinkan juga untuk memasuki monas dengan kesesakkannya dan hiruk pikuknya anak-anak (aku baru tersadar kalau keramaian ini disebabkan oleh anak-anak yang sedang menikmati masa liburannya). dan beberapa pemandangan jakarta yang ku dapat.


ini foto ke arah bundaran HI

Oke segitu aje kali yah nyampein uneg-unegnya... pokoknya jakarta is d best deh tapi kalo gag macet, kalo gag banyak polusi, kalo gag banjir, dan ternyata emang masih banyak yang harus diperbaiki dari jakarta. 
Trus tugas siapa ni...?
ya tugas kamu teman-teman... 
SEMANGAT-SEMANGAT


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda